Turut Serta Dalam Turnamen Catur, Radit Berhasil Meraih Juara Pertama


Nur Jelita Putri. Jeneponto - BACA. Selasa, 20 Agustus 2024. Pukul 16.12 WITA.

Turut serta dalam Turnamen Catur, Radit berhasil meraih juara pertama. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kabupaten Jeneponto menyelenggarakan Turnamen Catur yang bertempat di Warung Anugerah 88, Pakkaterang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Turnamen ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 14-16 Agustus 2024, dan diikuti lebih dari 50 orang.

Gambar 1: Turut Serta Dalam Turnamen Catur, Radit Berhasil Meraih Juara Pertama

Turnamen ini dibuka untuk umum, utusan -utusan dari suatu lembaga, masyarakat, bahkan anggota Percasi itu sendiri juga turut berpartisipasi dalam turnamen ini. UPTD SMA Negeri 9 Jeneponto juga mengikut sertakan siswanya dalam turnamen ini, Andi Radian Sirat merupakan satu-satunya pelajar yang berpartisipasi dalam turnamen dan berhasil memenangkan Juara Pertama mengalahkan banyak partisipan.

"Perasaan saya setelah memenangkan lomba ini tentunya sangat senang sekaligus bangga, karena saya adalah peserta termuda dalam lomba itu. Selain itu saya termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya di tingkat yang lebih tinggi agar bisa membanggakan Kabupaten Jeneponto", ucap Andi Radian Sirat.

Radit berharapa semoga di kejuaraan catur kedepannya, dia bisa mempertahankan konsistensinya dan bisa memberikan performa terbaik agar bisa membanggakan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini