Ikuti Lomba Gerak Jalan, SMA Negeri 9 Jeneponto Berhasil Dapatkan Juara Harapan 2 Putra


Fatimah Azzahrah. Jeneponto-BACA. Sabtu,17 Agustus 2024. Pukul 14.15 WITA.

Ikut serta ramaikan kemerdekaan, SMA Negeri 9 Jeneponto ikuti Lomba Gerak Jalan Indah. Kegiatan yang terlaksana pada Kamis, 15 Agustus 2024 ini berjalan dengan sukses dan meriah. Terdapat ratusan pasukan yang mengikuti perlombaan ini dari berbagai tingkatan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA hingga instansi yang ada di Kabupaten Jeneponto. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. 

Gambar 1: Dokumentasi pasukan gerak jalan putra SMA Negeri 9 Jeneponto

Kegiatan ini berjalan dari pagi hingga siang hari dengan rute, Lapangan Passamaturukang - Jl. Pelita - Jl. Lanto dg Pasewang hingga kembali ke Lapangan Passamaturukang. Panasnya matahari tak membuat semangat para peserta menurun. Kegiatan ini menjadi kegiatan yang seru dan menarik banyak perhatian warga sekitar. Kegiatan ini juga semakin meriah karena diiringi oleh beberapa pasukan Drumband.Pada pasukan gerak jalan putra terdiri dari 22 orang, sedangkan pasukan gerak jalan putri berjumlah 24 orang.  Siswa(i) yang mengikuti perlombaan ini telah mempersiapkan diri dengan latihan selama satu minggu, mulai dari pagi hingga sore hari. Hal ini membuahkan hasil, pasukan gerak jalan putra mendapatkan Juara Harapan 2. 

Gambar 2: Dokumentasi pasukan gerak jalan putri SMA Negeri 9 Jeneponto

"Saya sangat senang dapat mengikuti perlombaan ini karena dapat membawa nama baik SMA Negeri 9 Jeneponto.  Saya juga berharap agar SMA Negeri 9 Jeneponto dapat membuahkan hasil yang maksimal", ucap Muh. Aqso Hakim, salah satu siswa yang mengikuti Lomba Gerak Jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini