Adakan Jalan Santai, Anniversary ke-17 SMA Negeri 9 Jeneponto Berlangsung Meriah


Fatimah Azzahrah. Jeneponto - BACA. Sabtu, 13 Juli 2024. Pukul 13.05 WITA.

Gambar 1: Dokumentasi jalan santai

Adakan jalan santai, anniversary ke-17 SMA Negeri 9 Jeneponto berlangsung meriah. Dalam rangka hari jadi ke-17 SMA Negeri 9 Jeneponto yang jatuh tepat pada tanggal 17 Juli 2024, OSIS Divisi  Kebugaran Jasmani dan Rohani mengadakan jalan santai bersama seluruh siswa(i) SMA Negeri 9 Jeneponto dirangkaikan dengan penutupan MPLS pada Jum'at, 12 Juli 2024. Kegiatan ini dilaksanakan disekitar lingkungan sekolah dengan mengambil rute mulai dari Jl. M Basir - Jl. Tembakau - Jl. Pelita - Jl. Lingkar, lalu kembali ke sekolah. Kegiatan jalan santai ini semakin menarik perhatian warga karena berjalan didampingi iringan Drumband juga yel-yel para siswa. 

Gambar 2: Dokumentasi pemotongan tumpeng oleh Bapak Irwanto, S.Pd., M.M

Tak hanya itu, kegiatan ini pula dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Irwanto S.Pd., M.M, Kepala UPTD SMA Negeri 9 Jeneponto yang dilanjutkan dengan pengundian kupon doorprize. Doorprize yang disiapkan oleh OSIS Central 24 sejumlah 67 total hadiah yang berhasil menarik minat seluruh siswa dan guru-guru. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh warga sekolah. 

Gambar 3: Penyerahan doorprize kepada para pemenang undian

"Tentunya saya merasa lega karena kegiatan ini terlaksana tanpa hambatan dan berjalan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu menumbuhkan semangat baru bagi kita semua baik itu guru, pegawai dan terkhusus kepada para siswa(i). Saya juga berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Semoga SMA Negeri 9 Jeneponto selalu diberi keberkahan sehingga tetap eksis sampai seterusnya", ucap Bapak Irwanto, S.Pd., M.M.

1 komentar:

Ayo tulis komentar anda disini