Yang di Tunggu-tunggu Telah Keluar, Hasil Pengunguman Kelulusan Kelas XII Angkatan 15


M. Fatur Rahman Batara. Jeneponto-BACA. Rabu, 9 Mei 2024. Pukul 19.22 WITA.

Gambar 1 : Yang di Tunggu-tunggu Telah Keluar, Hasil Pengunguman Kelulusan Kelas XII Angkatan 15

Yang di tunggu tunggu telah keluar hasil pengumuman kelulusan kelas XII Angkatan 15. Tepat pada Senin, 5 April 2024 para siswa (i) SMA Negeri 9 Jeneponto kelas XII kembali lagi ke sekolah setelah libur habis ujian sekolah. Kedatangan kedatangan mereka tidak lain untuk menghadiri acara pengumuman ke lulusan. Pengumuman tersebut di adakan di SMA Negeri 9 Jeneponto tepatnya di ruang laboratorium kimia yang dihadiri oleh seluruh kelas XII Angkatan 15 yang tidak berhalangan untuk datang.

Sebelum melakukan pengumuman kelulusan para bapak/ibu guru melakukan rapat terlebih dahulu mengenai hasil dari kelulusan semua Angkatan 15. Pengumuman ini pastilah sangat ditunggu oleh para siswa(i) SMA Negeri 9 Jeneponto, karena setelah pengumuman ini para siswa(i) tidak berstatus sebagai siswa(i) karena telah dinyatakan lulus. Pada acara kelulusan ini juga dirangkaikan dengan pembagian SKL (Surat Keterangan Lulus), serta para siswa(i) juga diberi arahan oleh para bapak/ibu guru mengenai hal yang tak boleh dilakukan setelah lulus, seperti konvoi dan coret-ceret baju seragam sekolah dan lain lain.

 "Alhamdulillah saya sendiri sangat bersyukur karena telah dinyatakan lulus dan sudah tidak berstatus siswi di SMA Negeri 9 Jeneponto tapi disamping itu semua ternyata saya sendiri merasa sedih karena sudah tidak bisa lagi bertemu teman teman yang membersamai selama 3 tahun ini disekolah. Dan harapan saya, semoga SMA Negeri 9 jeneponto dapat lebih berkembang kedepannya dan adek-adek nantinya dapat membawa nama harum SMA Negeri 9 Jeneponto untuk jadi lebih baik ", ucap Aulia Akbar Tawang, salah satu siswi SMA Negeri 9 Jeneponto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini