Tiga Siswa SMA Negeri 9 Jeneponto Lolos OSN Tingkat Provinsi


Muh. Khairul Arham. Jeneponto - BACA. Kamis, 18 April 2024. Pukul 18.30 WITA.

Tiga siswa SMA Negeri 9 Jeneponto lolos OSN tingkat Provinsi. Kompetisi yang dilaksanakan oleh OSAINS.ID merupakan kegiatan tahunan  yang di ikuti oleh Siswa(i) di penjuru Indonesia.  Bidang yang diperlombakan pada tingkat SMA/SMK/MA sederajat ialah  Kimia, Astronomi, Kebumian, Ekonomi, Matematika,dan  Informatika, Fisika, Biologi, dan Geografi. 

Kompetisi ini dilaksanakan secara Online di masing-masing sekolah, pengerjaan soal di bagi menjadi dua sesi yang di awasi langsung oleh beberapa guru dari SMA 14 Jeneponto yang telah di tugaskan. Sesi pertama, pada tanggal Pada 26 Maret bidang yang diperlombakan yakni, Matematika, Informatika, Fisika, Biologi,dan Geografi. Sedangkan pada sesi selanjutnya, di tanggal 27 Maret bidang yang diperlombakan yakni, Kimia, Astronomi, Kebumian, dan Ekonomi. Pada tahun ini tiga siswa SMA Negeri 9 Jeneponto lolos ke tingkat Provinsi yang sebelumnya telah mengikuti beberapa seleksi, berikut merupakan daftar nama siswa yang lolos OSN tingkat Provinsi dari perwakilan SMA Negeri 9 Jeneponto:

1. Andi Radian Sirat bidang Matematika 
2. Muhammad Fakhri Ramadan bidang Informatika 
3. Andi  Muh Nurtaqwa bidang Informatika 

Gambar 1: Siswa yang lolos tingkat Provinsi

"Perasaan saya setelah mengetahui bahwa saya dinyatakan lolos ke tingkat Provinsi tentunya sangat bahagia dan  bahkan saya tidak percaya bahwa saya dapat lolos ke tingkat selanjutnya karena saya tidak berharap lebih pada OSN tahun ini. Saya sangat berharap semoga kedepannya SMA Negeri 9 Jeneponto memiliki banyak peserta yang lolos sehingga dapat membanggakan nama SMA Negeri 9 Jeneponto", ucap Andi Radian Sirat salah satu siswa yang lolos ke tingkat Provinsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini