Menjelang Penerimaan Anggota Polri, Polres Jeneponto Adakan sosialisasi Pendaftaran Anggota Polri sekaligus Stop Bully


Fatur Rahman Batara. Jeneponto - BACA. Senin, 4 Maret 2024. Pukul 12.46 WITA.

Menjelang penerimaan anggota polri, Polres Jeneponto adakan sosialisasi pendaftaran anggota polri sekaligus stop bully. Tepat pada Selasa,  27 Februari 2024, Polres Jeneponto bagian seksi hukum mengadakan sosialisasi mengenai pendaftaran anggota Polri dan sosialisasi Stop Bully. Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa(i) kelas X yang terdiri dari sepuluh orang perwakilan setiap kelas.

Gambar 1: Kampanye stop bully 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi terkait pendaftaran anggota Polri, agar  mereka dapat mempersiapkan diri lebih awal. Selain itu, kegiatan ini juga disertai dengan kampanye Stop Bully yang bertujuan untuk menyampaikan dampak dari bully, terkhususnya di lingkungan sekolah yang sangat rawan terjadi pembullyan. Materi tersebut di bawakan oleh Bapak Aiptu Jusman, S.Sos., yang membahas mengenai penerimaan anggota Polri dan Bapak Aipda Rudianto, yang membawakan materi mengenai kampanye Stop Bully.

Kegiatan ini dapat merebut 
antusias para siswa(i), terutama bagi para siswa(i) yang memiliki cita-cita menjadi anggota Polri. Mereka menunjukkan antusiasnya dengan memberikan respon yang baik maupun umpan balik, terkhusus mengenai syarat untuk bisa menjadi anggota Polri. Setiap siswa(i) yang aktif dalam pemberian materi, diberikan hadiah oleh pihak Polres Jeneponto.

Gambar 2: Pihak Polres menjawawb pertanyaan siswa(i) mengenai bully dan pendaftaran anggota Polri

"Harapan saya untuk siswa(i) UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, agar dapat belajar lebih giat lagi untuk kedepannya. Nanti dapat sukses dan meraih cita-citanya," ucap Bapak Aiptu Jusman, S.Sos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini