Sambut Bulan Ramadan UPT SMA Negeri 9 Jeneponto Siapkan Penceramah


Muh. Khairul Arham, Jeneponto - BACA. Sabtu, 24 Februari 2024. Pukul 19.00 WITA

Gambar 1: Foto bersama para peserta Safari Ramadhan

Sambut Bulan Ramadan UPT SMA Negeri 9 Jeneponto siapkan penceramah. UPT SMA Negeri 9 Jeneponto sukses melaksanakan seleksi penceramah dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan. Seleksi ini dilaksanakan pada Jum'at, 23 Februari 2024 di Ruang Lab. Kimia UPT SMA Negeri 9 Jeneponto. Safari Ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh OSIS Divisi Keagamaan UPT SMA Negeri 9 Jeneponto Periode 2024, pada minggu kedua bulan Ramadhan.

Gambar 2: Penampilan salah satu peserta Safari Ramadhan

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Ustadz Khaerul Syamsuddin, S.Pd.I. sebagai juri sekaligus pembina Divisi Keagamaan. Sistem kegiatan ini, yaitu mewajibkan setiap kelas mengirim tiga perwakilan, baik siswa maupun siswi untuk mengikuti seleksi. Adapun daftar siswa(i) yang dinyatakan lolos dalam seleksi Safari Ramadhan 2024 ini, yaitu : 
1. Annisa Madya Nova 
2. Salwa
3. Putri Nurul Ekayanti
4. Syarifah Yusniar 
5. St. Annisa Ainiyyah Nurdin 
6. Gina Mastura 
7. Muh. Khairul Arham 
8. Muh. Arham 
9. Assami Azzahra 
10. Nur Inayah Azhilah 
11. Jesita Pratiwi Putri Lukman

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan, dan memotivasi siswa (i) UPT SMA Negeri 9 Jeneponto untuk berlomba-lomba menuju kebaikan di bulan suci yang penuh berkah.

Gambar 3: Penyampaian sepatah kata dari juri seleksi Safari Ramadhan, Ustadz Khaerul Syamsuddin, S.Pd.I.

"Harapan saya kepada yang lolos Safari Ramadhan, agar dapat menjadi contoh kepada teman-temannya bahwa apa yang disampaikan tidak hanya berguna untuk orang lain tetapi untuk kita sendiri dan juga dapat menjadi contoh dalam berkarakter serta beretika," ucap Ustadz Khaerul sebagai juri dalam seleksi Safari Ramadhan ini.

1 komentar:

Ayo tulis komentar anda disini