Raih Kekompakan, Sanggar Seni Panrannuangta Laksanakan Pelantikan


Fatimah Azzahrah. Jeneponto - BACA. Jum'at, 2 Februari 2024. Pukul 17.34 WITA.

Raih kekompakan, Sanggar Seni Panrannuangta laksanakan pelantikan pada Kamis, 1 Februari 2024 di Ruang Lab Kimia SMA Negeri 9 Jeneponto. Pelantikan yang dihadiri oleh guru-guru, Pembina OSIS, Wakasek Kesiswaan, Pembina Ekstrakurikuler Sanggar Seni, serta Bapak Irwanto, S.Pd., M.M., selaku Kepala UPT SMA Negeri 9 Jeneponto yang kemudian memberikan sambutan sekaligus melantik pengurus Ekstrakurikuler Sanggar Seni periode 2024. 

Gambar 1: Foto bersama pengurus Ekstrakurikuler Sanggar Seni periode 2024

Susunan kepengurusan Ekstrakurikuler Sanggar Seni Panrannuangta, dipimpin oleh Nabila Ainun Islam sebagai Ketua, didampingi oleh Desy Aulia sebagai Sekretaris, dan Nurummuthahhirah Taswin sebagai Bendahara. Nabila tentunya sangat senang dan banyak bersyukur setelah pelantikan. Nabila sebagai ketua Sanggar Seni Panrannuangta periode 2024, berharap agar anggota Ekstrakurikuler Sanggar Seni dapat bekerjasama dengan baik dan lebih kompak ke depannya.

Gambar 2: Sambutan dari Pembina Ekstrakurikuler Sanggar Seni

"Saya berharap, anggota baru yang telah bergabung mampu membawa organisasi kita menjadi lebih maju. Saya juga berharap, mereka mampu melaksanakan program kerja yang belum bisa disempurnakan pada masa kepemimpinan sebelumnya. Kami berharap itu semua bisa menjadi kenyataan. Terlebih dengan jiwa-jiwa muda yang bergabung, tentunya memiliki berbagai ide cemerlang," ucap Anggun Suci Ramadhani, Ketua Ekstrakurikuler Sanggar Seni periode 2023.

Gambar 3: Pengucapan sumpah Pengurus Ekstrakurikuler Sanggar Seni periode 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini