Polres Jeneponto Gelar Deklarasi Anti Knalpot tidak Memenuhi Spesifikasi Teknis Wujudkan Pemilu Damai 2024


Abdul Ilah. Jeneponto - BACA. 8 Februari 2024. Pukul 17.46 WITA. 

Kepolisian Ressor (Polres) Jeneponto, Polda Sulawesi Selatan menggelar deklarasi anti knalpot tidak memenuhi Spesifikasi Teknis (spektek) mewujudkan pemilu damai yang berkeselamatan 2024, di Lapangan Polres Jeneponto, Rabu (07/02/2024). Kegiatan ini dilakukan serentak di Sulawesi Selatan.

Gambar 1: Foto peserta perwakilan SMAN 9 Jeneponto dengan Kasatlantas Polres Jeneponto

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Akbp Budi Hidayat, S.I.K, Satpol PP Jeneponto, Komunitas Motor, Ojek, Mahasiswa Institut Negeri Turatea Indonesia (INTI), dan Pelajar SMA, dari SMA Negeri 9 Jeneponto, SMA Negeri 2 Jeneponto, dan SMK Negeri 1 Jeneponto.

Gambar 2: Upacara Deklarasi Anti Knalpot tidak memenuhi spektek

Dalam kegiatan tersebut, diadakan Upacara Deklarasi Anti Knalpot tidak memenuhi spektek, ditunjuk setiap perwakilan dari peserta yang hadir untuk menjadi pembawa knalpot tidak sesuai spektek. Peserta yang menjadi perwakilan mendapatkan hadiah sebuah helm dari Polres Jeneponto.

Gambar 3: Perwakilan dari peserta yang menjadi pembawa knalpot tidak sesuai spektek

Kapolres Jeneponto menghimbau dalam pidatonya kepada peserta agar menggunakan knalpot yang sesuai dengan spektek agar tidak menimbulkan gangguan-gangguan yang tidak diinginkan pada saat pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Akp Ibrahim, S.E. mengatakan, "Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyongsong pemilu damai 2024 agar berjalan dengan kondusif, aman, dan lancar,".

Beliau berharap, "Harapan saya setelah adanya deklarasi ini yang hadir dalam kegiatan ini dapat menularkan kepada keluarganya, saudara-saudaranya di rumah, tetangga-tetangga di rumah, teman-temannya di rumah agar tidak memakai tidak sesuai spektek,".

Gambar 4: Foto bersama para peserta yang hadir

Di penghujung kegiatan, seluruh peserta mengadakan tanda tangan dan sesi foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini