Muh. Rinradi dan Asnul Aulia Sabir Siap Melanjutkan Kepemimpinan Ekstrakurikuler Pramuka.


Alghazalye R Pratama. Jeneponto - BACA. Selasa, 30 Januari 2024. Pukul 18.15 WITA.

Gambar 1: Foto bersama kepengurusan periode 2024 Ektrakurikuler Pramuka

Muh Rinradi dan Asnul Aulia Sabir siap melanjutkan kepemimpinan Ektrakulikuler Pramuka. Pelantikan pengurus Baru Ekstrakulikuler Pramuka periode 2024 dilaksanakan pada Jumat, 26 Januari 2024. Dilantik langsung oleh Pembina Ekstrakurikuler Pramuka Ambalan Kr. Sicini dan Kr. Somba yang berlangsung di Ruang Lab Kimia UPT SMA Negeri 9 Jeneponto dan dihadiri oleh Kepala UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, Bapak Irwanto. S.Pd., M.M., Bapak Enoswandi, S.Pd.,Gr., Ibu Juniawati, S.Pd., Ibu Nasridawati, S.Pd.Gr., serta seluruh anggota Pramuka.

Gambar 2: Bendera merah putih memasuki tempat upacara

Acara pelantikan dimulai dengan sambutan oleh Abdullah sebagai MC, lalu dilanjutkan oleh beberapa rangkaian acara. Salah satu momen yang paling penting adalah penandatanganan serah terima jabatan dan ucapan selamat oleh Bapak Irwanto, S.Pd., M.M. 

Gambar 3: Pradana dan Pradani siap mengemban tugas

Susunan pengurus Ekstrakulikuler Pramuka, yakni Muh. Rinradi Faedal Hutama sebagai Pradana, Asnul Aulia Sabir sebagai Pradani, Muh. Rahmat Hidayat dan Nandhita Putri Syahrani sebagai Kerani, Muh. Fajrin Falah dan Zahratun Nisa Alim sebagai Bangkir, juga Andi Radian Sirat bersama Sri Yulihardianti sebagai Pemangku Adat. Pengurus Ekstrakulikuler Pramuka periode 2024 ini, ditetapkan melalui pemilihan serta pencetusan oleh Bapak Mushariyanto, S.Pd., Gr. sebagai Pembina Ekstrakulikuler Pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini