Resmi Dilantik, Pengurus OSIS MPK Periode 2024 Siap Berkontribusi Untuk Organisasi.


Nur Jelita Putri. Jeneponto - BACA, 20 November 2023, 16.57 WITA.

Resmi dilantik, pengurus OSIS MPK periode 2024 siap berkontribusi untuk organisasi. UPT SMA Negeri 9 Jeneponto kembali menyelenggarakan acara pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, acara ini berlangsung tepat pada Jumat, 19 Januari 2023, yang dilaksanakan di Ruang Kelas XII MIPA 3 UPT SMA Negeri 9 Jeneponto. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ibu Nasridawaty, S.Pd., Gr., selaku Pembina OSIS UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, Bapak Enoswandi, S.Pd., Gr., selaku Wakasek Bidang Kesiswaan, para Guru Majelis Pembina OSIS (MPO), Pengurus inti OSIS periode sebelumnya, dan Pengurus OSIS dan MPK 2024 yang akan dilantik.

gambar 1: Foto bersama Pengurus OSIS dan MPK periode 2024

Pelantikan ini tentunya adalah kegiatan yang sangat sakral dan dinantikan oleh seluruh pengurus OSIS dan MPK yang sebelumnya telah terpilih untuk bergabung dalam organisasi ini, karena dengan diadakannya pelantikan ini, artinya mereka telah resmi menjadi pengurus yang akan mengembangkan dan berkontribusi dalam OSIS selama satu tahun ke depan.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Luthfiah Nurcahyani dan Meutia Maulidyah sebagai MC, lalu dilanjutkan dengan serangkaian acara lainnya. Salah satu momen yang paling penting dan ditunggu-tunggu adalah Serah Terima Jabatan, dan Penyerahan SK OSIS sekaligus pemasangan selempang oleh Muh. Qadar Khaliq Ramadhan selaku ketua OSIS periode 2023, kepada Muh. Reski Wahyu Hidayat Amir selaku ketua OSIS periode 2024. Dengan bergantinya kepengurusan OSIS dan MPK ini, tentunya diharapkan bisa lebih baik lagi dari pengurus periode sebelumnya, dan menjadi organisasi yang kreatif serta inovatif dalam setiap kegiatan. Acara ini kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Fatimah Azzahrah.


gambar 2: Penandatangan SK OSIS dan MPK oleh ketua OSIS periode 2024

"Saya sangat bersyukur dan bersemangat untuk memimpin OSIS ini bersama dengan teman-teman yang lain, karena ini merupakan suatu kesempatan yang tidak patut disia-siakan. Harapan saya yaitu, kami OSIS, Siswa, dan Guru di UPT SMA Negeri 9 Jeneponto bisa bekerja sama dengan baik agar tercapainya lingkungan sekolah yang lebih positif," ucap Muh. Reski Wahyu Hidayat Amir, selaku Ketua OSIS UPT SMA Negeri 9 Jeneponto periode 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini