Kegiatan Perdana OSIS 2024, Bazar Pelajar Sukses Digelar


Fatimah Azzahrah. Jeneponto - BACA. Senin, 15 Januari 2024. Pukul 07.43 WITA

Kegiatan perdana OSIS 2024, bazar pelajar sukses digelar. Pada Minggu, 14 Januari 2024, OSIS SMA Negeri 9 Jeneponto melaksanakan bazar pelajar di Cafe OASE. Kegiatan yang dimulai sejak siang hingga malam hari ini, berjalan dengan lancar. Berbagai macam penampilan dari para siswa(i) SMA Negeri 9 Jeneponto dibawakan dengan epik sehingga membuat kegiatan ini semakin meriah. 

Gambar 1: Sambutan wakasek kesiswaan

Dihadiri oleh beberapa guru SMA Negeri 9 Jeneponto, salah satunya Bapak Enoswandi S.Pd., Gr. selaku Wakasek Bagian Kesiswaan yang turut memberi sambutan pada saat pembukaan bazar. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan bakat para siswa(i) SMA Negeri 9 Jeneponto kepada khalayak, serta memperoleh keuntungan yang akan dikelola oleh bendahara OSIS SMA Negeri 9 Jeneponto. Tentunya tujuan dari kegiatan ini tercapai, karena banyak orang yang meluangkan waktu untuk mengunjungi Bazar Pelajar SMA Negeri 9 Jeneponto. Tidak ingin kalah, salah satu guru SMA Negeri 9 Jeneponto, yakni Ibu Riska Dewi S.Pd. ditemani oleh salah satu siswi SMA Negeri 9 Jeneponto ikut menyumbangkan satu buah lagu. 

Gambar 2: Penampilan siswi SMAN 9 Jeneponto

"Setelah kegiatan ini berlangsung, tentunya saya berharap agar bakat para siswa(i) SMA Negeri 9 jeneponto dikenal oleh khalayak ramai. Saya juga sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak sekolah karena sangat mendukung kegiatan ini, juga pihak OASE yang telah ingin bekerjasama dengan kami," ucap Muh. Reski Wahyu Hidayat Amir, ketua OSIS SMA Negeri 9 Jeneponto.

Gambar 3: Foto bersama anggota OSIS 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini