Buktikan Selalu Kompak, XII MIPA 2 Raih Juara Umum Porseni Ke-XV SMANSEL


Gambar 1: Foto siswa-siswi XII MIPA 2 bersama wali kelas.

Andi Sakinah Nur Annisa - Jenepont BACA, 19 Desember 2023. Pukul 05.27 WITA.

Buktikan selalu kompak, XII MIPA 2 raih juara umum porseni ke-XV SMANSEL. Setelah berlangsung selama tujuh hari, mulai dari 07 Desember 2023, Porseni ke-XV UPT SMA Negeri 9 Jeneponto resmi ditutup pada hari ini, Senin, 18 Desember 2023, tepatnya di Lapangan UPT SMA Negeri 9 Jeneponto. Program OSIS yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, akhirnya mencapai puncak yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa(i), yakni pengumuman juara tiap lomba serta juara umum pada Porseni Section (Sport Action and Art Competion) 2023.

Kegiatan penutupan porseni ini, diawali dengan sambutan-sambutan dari pembina OSIS, yakni Bapak Enoswandi, S.Pd., Gr., dan Kepala UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, Bapak Irwanto, S.Pd., M.M., yang sekaligus menutup Porseni ke-XV ini. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengumuman serta pembagian hadiah oleh para juara tiap lomba.

Gambar 2: Pemberian langsung piala juara umum Porseni dari Kepala Sekolah SMAN 9 Jeneponto untuk kelas XII MIPA 2.

Adapun juara umum I pada Porseni Section 2023 ini, berhasil diraih oleh kelas XII MIPA 2 dengan perolehan 5 emas dan 2 perak, serta nilai rata-rata untuk lomba terakhir, yakni kuis rangking satu adalah 29. Berbeda tipis dengan kelas XII MIPA 2, kelas X Djalil Sikki mencapai rekor sebagai kelas X yang meraih gelar juara umum II dengan perolehan 5 emas dan 2 perak, dengan nilai rata-rata 23. Sementara itu, kelas XI MIPA 3, berhasil memperoleh 3 emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Pada penutupan porseni kali ini, banyak ucapan selamat dan semangat dari guru maupun sesama siswa(i) kepada seluruh kelas yang telah mencapai juara. Porseni ini diharapkan agar seluruh siswa(i) UPT SMA Negeri 9 Jeneponto tetap menjalin silaturahmi yang baik antar kelas dan selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Gambar 3: Foto kebersamaan siswa-siswi XII MIPA 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini