Disebabkan Konslet, Si Jago Merah Kembali Melalap Rumah Warga


Gambar 1: Pemberian bantuan oleh PMR Unit 211 SMA Negeri 9 Jeneponto kepada korban bencana kebakaran. 

Nur Jelita Putri - Jeneponto BACA, 21 Oktober 2023, 09.47 WITA.

Disebabkan konslet, si jago merah kembali melalap rumah warga. Baru-baru ini, tepatnya pada hari Kamis, 18 Oktober 2023 telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di Jalan Tembakau, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kebakaran yang terjadi pada pukul delapan pagi ini, disebabkan karena adanya konslet, dan juga kebakaran ini terjadi di saat korban masih tertidur, "karena ada konslet listrik di atas rumah sama rumah di samping. Saya kurang paham juga karena waktu itu masih tidur", ucap Ibu Isa, yang merupakan korban kebakaran.

Gambar 2: wawancara tim jurnalistik bersama korban bencana kebakaran.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini, namun tetap banyak kerugian yang didapatkan oleh korban. Banyak barang-barang yang hangus terbakar karena kejadian ini. Di hari yang sama, PMR unit 211 SMA Negeri 9 Jeneponto mengirimkan bantuan kepada korban.

PMR unit 211 SMA Negeri 9 Jeneponto mengirimkan bantuan berupa bahan makanan kepada korban. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban korban dan untuk kelangsungan hidup korban kebakaran ke depannya, sampai situasi segera pulih.

Gambar 3: Kondisi rumah yang terbakar di Jalan Tembakau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini