Meriahkan Hari Anak Nasional, SMA Negeri 9 Jeneponto Jemput Juara


Fatimah Azzahrah. Jeneponto - BACA. Sabtu, 9 September 2023, pukul 19.30 WITA. 

Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli 2023 lalu, Forum Anak Jeneponto mengadakan beberapa lomba untuk memeriahkan HAN yang ikut diramaikan oleh beberapa sekolah di Jeneponto. Pada Senin,  4 September 2023 lomba tersebut di laksanakan di kantor DP3A, kemudian pada Jum'at 8 September 2023 pengumuman juarapun diumumkan. Adapun cabang lomba yang dilaksanakan antara lain lomba pidato, puisi, dan mewarnai. 

SMA Negeri 9 Jeneponto juga ikut memeriahkan lomba lomba tersebut dan berhasil membawa juara. Nayli Itqiyana sebagai juara 1 lomba pidato dan Nur Rahmadani sebagai juara 2 lomba puisi tingkat SMA kabupaten Jeneponto. Kedua siswi SMA Negeri 9 Jeneponto kembali mengharumkan nama sekolah setelah membawa pulang piala hasil lomba.

"Perasaan saya tentu saja senang, seorang siswi baru di SMA Negeri 9 Jeneponto yang masih beberapa bulan menjadi siswi di sekolah ini tapi sudah bisa ikut mengharumkan nama sekolah, membanggakan orang tua dan yang pastinya ada kepuasan tersendiri dalam diri saya, dari sekian banyak hal yang saya pelajari tentang publik speaking dan sekarang saya bisa menyalurkan bakat saya, senang dan bangga sekali", ucap Nayli Itqiyana salah satu pemenang lomba yang di selenggarakan pada hari anak nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini