Telah Usai! Penutupan Porseni SMA Negeri 9 Jeneponto yang Ke-XIV


Gambar 1: Pemberian hadiah pemenang lomba catur (PA & PI)

Semarak penutupan Porseni SMA Negeri 9 Jeneponto yang Ke-XIV. Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang berlangsung mulai pada tanggal 8 Desember 2022 ini ditutup secara resmi pada hari ini, Kamis, 15 Desember 2022. Dihadiri oleh para dewan guru dan staff tata usaha UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, acara ini juga turut dihadiri oleh ibu pengawas bina wilayah VII, ibu Dra. Siti Salma S, M.Pd.

Acara penutupan ini diawali dengan kata sambutan dari kepala UPT SMA Negeri 9 Jeneponto bapak Dahlan, S.Pd., M.Pd. dan ibu pengawas Dra Siti Salma S, M.Pd., sekaligus pemukulan gong sebagai tanda bahwa Porseni Ke-XIV telah ditutup. Sebagai ucapan terima kasih, panitia Porseni juga menyiapkan cendera mata untuk para dewan juri. 

Gambar 2: Pemberian hadiah pemenang lomba pidato bahasa Inggris

Adapun juara umum I pada PORSENI tahun ini diraih oleh kelas XII MIPA 1 dengan perolehan 5 emas, 2 perak, dan 5 perunggu. Berbeda tipis dengan kelas XII MIPA 1, kelas XI MIPA 2 berhasil meraih juara umum II dengan perolehan 5 emas, 1 perak, 1 perunggu. Sementara itu, juara umum III diraih oleh kelas XII MIPA 2 dengan perolehan 4 emas, 5 perak, dan 1 perunggu. 

"Selamat kepada yang telah menjadi juara dan selamat juga kepada siswa(i) yang keberhasilannya masih tertunda karena tujuan diadakannya kegiatan Porseni ini untuk menjalin silaturahmi. Menang atau kalah itu pasti terjadi, yang terpenting adalah bagaimana menjunjung tinggi nilai sportifitas," ucap bapak Dahlan S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya.

Gambar 3: Pemberian hadiah pemenang lomba nyanyi religi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini