Selamat, 10 Besar Peringkat Umum Angkatan 17


Gambar 1: Selamat, 10 Besar Peringkat Umum Angkatan 17

Selamat, 10 Besar Peringkat Umum Angkatan 17. Berakhirnya semester genap menandakan bahwa penaikan kelas telah tiba. SMA Negeri 9 Jeneponto adakan penerimaan rapor sekaligus rapat pertemuan orang tua siswa(i) kelas X dan kelas XI di Lab. Kimia SMA Negeri 9 Jeneponto, pada Jumat, 21 Juni 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara guru dan orang tua siswa(i), mengevaluasi, dan memaparkan perkembangan setiap siswa(i) dalam proses pembelajaran di sekolah.

Selain itu, terdapat juga pembahasan mengenai aturan serta proses pembelajaran Kurikulum Merdeka tahun ajaran 2024/2025 bagi kelas X dan penentuan jurusan bagi kelas XI yang melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada tahun 2025, serta pengumuman peringkat umum setiap angkatan. 

Berikut daftar nama peringkat umum 10 besar SMA Negeri 9 Jeneponto tahun ajaran 2023/2024 :

Kelas X 
1. St. Annisa Ainiyyah Nurdin
2. Muhammad Fakhri Ramadhan 
3. Iin Fitriansyah
4. Nafisah Nailal Husna
5. Fatimah Azzahrah
6. Cahya Aufa Atiqah
7. Jihan Fauziah Nuzul
8. Chalifah Chairunnisa Al Amanah
9. Meutia Maulidyah 
10. Primus Adhyaksa Praja MS

"Perasaan saya setelah mendapatkan gelar peringkat umum 1 angkatan 17 terharu campur bahagia karena Alhamdulillah saya masih bisa mempertahankannya. 
Harapan saya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, bisa mengharumkan nama sekolah dan bisa mengamalkan ilmu yang saya miliki. Dan semoga siswa Smansel kedepannya dapat lebih berprestasi, memiliki karakter yang baik, dan mengharumkan nama sekolah," ucap St. Annisa Ainiyyah Nurdin, peraih peringkat 1 umum angkatan 17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini