Ektrakurikuler Drumband Gita Bahana Mahardika Periode 2024 Siap Memulai Era Baru.


Andi Zulfa Aqilah - BACA. Sabtu, 27 Januari 2024. Pukul 14.20 WITA

Ektrakurikuler Drumband Gita Bahana Mahardika periode 2024 siap memulai era baru. Ektrakurikuler Drumband Gita Bahana Mahardika telah melaksanakan pelantikan pengurus baru di Ruang Lab Kimia UPT SMA Negeri 9 Jeneponto pada hari Jumat, 26 Januari 2024. 

Gambar 1: Foto bersama pengurus Drumband Gita Bahana Mahardika.

Berbeda dari ektrakurikuler lainnya, Ektrakurikuler Drumband Gita Bahana Mahardika ini merupakan ekstrakurikuler yang masih baru, dimana ektrakurikuler ini dibentuk pada tahun 2023 oleh Bapak Dahlan, S.Pd., M.Pd. yang dibina oleh Bapak Herman, S.Pd., Gr. dan Ibu Sumaini Arifin, S.Pd., Gr.

Gambar 2: Serah terima jabatan Ketua Umum periode 2023 kepada Ketua Umum periode 2024

Kegiatan pelantikan dibuka dengan sambutan dari Bapak Kepala UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, yakni Bapak Irwanto, S.Pd., M.M. dan Wakasek Bagian Kesiswaan, yakni Bapak Enoswandi, S.Pd., Gr. Setelah itu dilanjutkan dengan agenda pelantikan Ketua Umum baru, yakni Eka Suciati Rahmin, sekaligus pelantikan pengurus-pengurus baru Ektrakurikuler Drumband Gita Bahana Mahardika periode 2024. Lalu ditutup dengan pesan dan kesan oleh Ketua Umum Ektrakurikuler Drumband periode 2023, yakni Ahmad Fauzi Maulana.

Gambar 3: Sambutan Kepala UPT SMA Negeri 9 Jeneponto

Setelah terpilih menjadi Ketua Umum periode 2024, Eka Suciati Rahmin merasa bersyukur. Baginya, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Ia berharap semoga program-program kerja yang telah ia rancang, dapat terlaksana kedepannya.

Bapak Herman, S.Pd., Gr. menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Ektrakurikuler Drumband Gita Bahana Mahardika agar lebih mencintai alat yang ada dan lebih maksimal dalam menggunakannya. Beliau juga berharap, gaungan Drumband Gita Bahana Mahardika dapat terdengar bukan hanya di lingkup UPT SMA Negeri 9 Jeneponto, tetapi di tingkat kabupaten, tingkat provinsi, hingga tingkat nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini