Jemput Ramadhan, Jemput Juara


Gambar 1: Foto pemenang juara 1, dan juara 2, bersama dengan Bapak bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si.

Andi Sakinah Nur Annisa - Jeneponto Baca, 24 Maret 2023, 10.35 WITA.

Jemput ramadhan, jemput juara. Pada hari Senin, 20 Maret hingga Selasa, 21 Maret 2023, SMA Negeri 9 Jeneponto mengikuti lomba akustik yang diadakan oleh Kampus INTI (Institut Turatea Indonesia) dalam rangka bernama Dies Natalis 1st Institut Turatea Indonesia.

Dengan antusias, SMA Negeri 9 Jeneponto turut berpartisipasi dalam lomba akustik yang diselenggarakan. Dalam ajang kali ini, SMA Negeri 9 Jeneponto mengirimkan satu tim akustik yaitu, Priska Amalia Nurfadilah dan Nur Elsa Zulaika sebagai vokalis, Muh. Adyatma Pratama dan Muh. Fakhri Al-Khair sebagai gitaris, serta Andi Muh. Alif Hidayah sebagai drummer. Mereka juga didampingi oleh Ibu Syamsiarni, S.Pd., M.Pd. dan Ibu Mutmainna Ekawati, S.Pd., M.Pd. pada saat mengikuti lomba tersebut.

Melalui persiapan yang matang, SMA Negeri 9 Jeneponto berhasil meraih juara 2 dan mendapatkan piala, sertifikat, serta uang pembinaan sebesar Rp. 250.000,00. yang diserahkan langsung oleh bupati Jeneponto, Bapak Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si.

Gambar 2: Bupati Jeneponto turun langsung memberi hadiah kepada pemenang lomba. 

"Tentu suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan juga teman-teman tim akustik SMA Negeri 9 Jeneponto, karena selain dapat kembali membanggakan nama sekolah kami juga dapat berinteraksi langsung depan bapak Bupati kab. Jeneponto." Ucap Priska dalam wawancaranya.

Selain lomba akustik, kegiatan ini juga diisi dengan kuliah umum oleh bapak Bupati, pameran, pembukaan tahun akademik/ajaran baru, dan lain sebagainya.

Gambar 3: Foto tim akustik SMA Negeri 9 Jeneponto bersama dengan salah satu kakak alumni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tulis komentar anda disini